Ketut Susana Lepas Liar Hewan ke Habitat Hutan Tajun

 29 Januari 2022   

Anggota Dewan I Ketut Susana bersama Perbekel Desa Tajun dan Ketua BPD

Tajun, DPC Gerindra Buleleng - Anggota Dewan Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Buleleng Ketut Susana yang sekaligus sebagai Wakil Ketua Dpc Partai Gerindra Kabupaten Buleleng, melepasliarkan beberapa ayam hutan dan burung di kawasan hutan yang ada di Desa Tajun, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng - Bali, Sabtu (29/1/2022).

Pelepas liaran beberapa hewan ke habitat yang ada di kawasan hutan Desa Tajun, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng - Bali, Ketut Susana mengungkapkan rasa bahagia dan bangga akan pelepasan tersebut secara langsung.

"kegiatan pelepas liaran ayam hutan dan burung ini adalah bentuk rasa kepedulian kami kepada hewan, dan bertepatan pula dengan hari raya Tumpek Uye hari raya suci kami di hindu yaitu pemujaan kami terhadap Tuhan Yang Maha Esa yang memelihara semua makhluk hidup khususnya dalam pemeliharaan binatang, intinya kami bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada kami dan kami juga berkewajiban untuk ikut memeliharanya". kata Ketut Susana

Ikut juga mendapingi dalam kegiatan pelepasan tersebut adalah Kepala Desa atau Perbekel Desa Tajun I Gede Agustawan, S.H. dan Kepala Badan Permusyawaratan Desa (BPD) I Nyoman Wirasa.

TAGS :

Kontak

DPC Gerindra Buleleng
Alamat

Jalan Mayor Metra 63 Singaraja, Kelurahan Liligundi, Kecamatan/Kabupaten Buleleng

DPC Gerindra Buleleng
Phone

+62 362 123456

DPC Gerindra Buleleng
Email

dpc@gerindrabuleleng.or.id